KVIBES.ID, Jakarta - Peringkat brand reputasi untuk variety show bulan Januari telah diumumkan.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk variety show bulan ini!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 7 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.
'Miss Trot 3' menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 8.855.446.
'Home Alone' ('I Live Alone') melesat ke posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 7.408.734, menandai peningkatan skor yang mengesankan sebesar 136,20 persen sejak bulan Desember.
Sementara itu, 'King of Active Singer' menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 6.186.838 untuk bulan Januari.
'Sing Again 3' naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 5.908.536, menandai peningkatan skor mereka sebesar 79,42 persen sejak bulan lalu.
Terakhir, 'Win or Nothing' ('A Clean Sweep') melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.682.715, menandai kenaikan skor mereka sebesar 67,02 persen sejak bulan Desember.
Berikut 20 teratas brand reputasi variety show untuk bulan Januari ini!
1. 'Miss Trot 3'
2. 'Home Alone' ('I Live Alone')
3. 'King of Active Singers'
4. 'Sing Again 3'