KVIBES.ID, Jakarta - Menurut FlixPatrol, situs yang mengumpulkan peringkat penayangan konten pada platform OTT di seluruh dunia, 'A Shop For Killers' sangat populer sejak awal, menempati peringkat pertama dalam kategori acara TV Disney+ Hotstar di tiga negara Asia, termasuk Korea, Hong Kong, dan Taiwan pada tanggal 21.
Tak hanya itu, ia menempati posisi TOP 2 di Jepang dan TOP 3 di Singapura, sekali lagi membuktikan kekuatan box office dari K-content.
Selain itu, 'A Shop For Killers' memulai awal yang baik dengan rating 8,6 di IMDb, situs rating konten terbesar di dunia, dan dapat memimpin kegilaan konten Korra lainnya setelah serial asli Disney+ 'Moving', yang menerima banyak penghargaan dan cinta tahun lalu.
Baca Juga: Chanwon Akan Absen dari Comeback The Wind Karena Masalah Kesehatan
Baca Juga: Film 'Alienoid 2' Lampaui 1 Juta Penonton Bioskop Setelah Puncaki Box Office Selama 11 Hari!
Baca Juga: Yang Hye Ji dan Kim Ho Young Bersemangat Terhadap Pekerjaan dan Cinta Dalam Still Cut Drama 'Branding In Seongsu'
Dalam episode 1 dan 2 yang dirilis pada tanggal 17, 'A Shop For Killers' menampilkan adegan aksi intens yang membuat penonton tidak dapat mengalihkan pandangan dari pembukaannya, serta karakter penuh warna yang meningkatkan misteri, dan paman misterius Jin Man (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang mengelola pusat perbelanjaan yang mencurigakan.
Sertakisah masa lalu yang memilukan dari keponakan pembunuh Ji An (Kim Hye Jun) digambarkan langsung membuat pelanggan terpesona.
Diperkirakan aksi dan twist yang lebih spektakuler akan terungkap di episode 3 dan 4, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 Januari, sehingga meningkatkan ekspektasi para pelanggan.
'A Shop For Killers' sebuah film aksi gelombang baru penuh gaya yang menceritakan kisah kelangsungan hidup keponakan Ji An, yang menjadi sasaran para pembunuh mencurigakan karena warisan berbahaya yang ditinggalkan oleh pamannya Jin Man.
Dramanya akan dirilis di Disney+ dengan total dari 8 episode, 2 episode setiap hari Rabu.