KVIBES.ID, JAKARTA - Pada tanggal 9 Mei, penggemar mengeluh tentang agensi Kim Hye-yoon, Artist Company, yang mengabaikan manajemen dan promosi aktris tersebut.
Mereka membandingkan aktivitas Kim Hye-yoon dengan aktivitas rekan mainnya Byun Woo-seok dan menunjukkan kurangnya promosi perusahaan untuk aktris tersebut.
Melampaui drama Sabtu-Minggu tvN "Queen of Tears" , "Lovely Runner" tvN yang dibintangi Kim Hye-yoon dan Byun Woo-seok, naik ke No.1 dalam peringkat drama TV-OTT yang dirilis oleh Good Data Corporation di minggu pertama bulan Mei.
Pemeran utama Byun Woo-seok dan Kim Hye-yoon, yang telah menjadi topik hangat selama tiga minggu berturut-turut sejak penayangan pertama, juga membuktikan popularitas mereka dengan menempati posisi No.1 dan No.2 di chart popularitas untuk drama TV-OTT. pemeran.
Baca Juga: Penggemar BTS Menyerukan “Boikot HYBE” karena Ketidakpuasan Meningkat
Saat drama ini mendapatkan popularitas yang besar, Byun Woo-seok juga mempromosikan dirinya dengan baik.
Secara khusus, aktor ini tidak hanya akan mengadakan tur fanmeeting Asia pertama sejak debutnya tetapi juga tampil di berbagai program hiburan seperti “Running Man” SBS dan “You Quiz on the Block” di tvN.
Selain itu, ia membuka Weverse dan Weverse DM, layanan obrolan pribadi, untuk berkomunikasi dengan penggemar.
Berbeda dengan lawan mainnya, Kim Hye-yoon belum melakukan aktivitas promosi apa pun meski popularitas dramanya meningkat.
Oleh karena itu, para penggemar mulai menyuarakan keluhan tentang kelalaian perusahaannya dalam manajemen. Kim Hye-yoon menandatangani kontrak eksklusifnya dengan Artist Company pada tanggal 15 April tetapi promosinya tetap rendah.
Baca Juga: Popularitas BABYMONSTER dibuktikan melalui Penampilan Mereka Di Bandara Yang Hadiri Banyak Fans
Fans menyebutkan berbagai masalah, seperti manajemen komunitas penggemar yang buruk dan tidak terdaftarnya profilnya di situs portal, mempertanyakan apakah perusahaan mengabaikan aktris tersebut.