KVIBES.ID, JAKARTA - Toko pop-up “ Queen of Tears ” dibuka pada tanggal 12 Juli dan akan diadakan di Tower Records Shibuya di Tokyo hingga tanggal 28 Juli.
Lebih dari 10.000 orang telah mengunjungi toko pop-up hingga tanggal 25, meskipun jumlah pengunjung yang diizinkan memasuki toko pop-up per hari dibatasi hingga 800 untuk mencegah kecelakaan keselamatan.
Di toko pop-up Tokyo, penggemar dapat menemukan berbagai barang dagangan yang terkait dengan "Queen of Tears", termasuk berkas bening, gantungan kunci akrilik, gantungan kunci, set kartu pos, tas jinjing, dll.
Di antara barang-barang ini, barang-barang seperti berkas bening dan gantungan kunci akrilik terjual habis dengan cepat. Selain itu, alat peraga yang digunakan dalam drama, seperti pengering rambut yang digunakan Hyun-woo ( Kim Soo-hyun ) untuk mengeringkan rambut Hae-in ( Kim Ji-won ) di Yongdu-ri, pemutar MP3 yang mengonfirmasi takdir Hyun-woo dan Hae-in, dan pena perekam milik Ketua Hong Man-dae, juga dipajang di toko pop-up.
Baca Juga: Jin BTS, Taeyeon SNSD dan Eunji Apink Puncaki Brand Reputasi Individu Idol di Bulan Juli
Seorang pejabat dari toko pop-up di Tokyo Tower Records Shibuya berkata, “Responsnya di luar ekspektasi Anda. Kami telah menerima banyak tanggapan positif dari para penggemar di Jepang yang telah menantikan toko pop-up tersebut, dan tiketnya juga terjual habis dengan sangat cepat. Jelas bahwa 'Queen of Tears' memiliki banyak penggemar yang bersemangat”.
Mereka melanjutkan, “ Karena drama Korea sangat populer di Jepang, kami berharap dapat membuka toko pop-up untuk K-drama lebih sering di masa mendatang”.
Berkat keberhasilan pop-up store di Tokyo, “Queen of Tears” akan membuka lebih banyak pop-up store di tiga kota Jepang, termasuk Osaka, Nagoya, dan Fukuoka, mulai bulan Agustus hingga Oktober. Selain itu, pop-up store juga akan dibuka di Manila, Filipina pada bulan Agustus.
Baca Juga: 'Butter' BTS Menerima Sertifikasi Diamond Dari Recording Industry Association of Japan
Seorang pejabat dari Studio Dragon, penyelenggara acara toko pop-up, menyatakan, “Kami merencanakan toko pop-up karena ekspektasi tinggi dari penggemar drama mega-hit 'Queen of Tears' di Jepang. Ini menjadi contoh bagaimana IP mega-hit dapat memaksimalkan nilai tambah di pasar global” , seraya menambahkan “Di masa mendatang, kami akan menambah poin kontrak untuk komunikasi lebih lanjut dengan penggemar K-drama global.”
Bagaimana menurutmu?
Sumber: kbizoom