KVIBES.ID, Jakarta - Bargain menjadi drama Korea pertama yang memenangkan kompetisi Cannes International Series, membuktikan keunggulan kontennya. Bargain sendiri dibintangi oleh Jeon Woo Sung, Choi Byeong Yun dan Kwak Jaemin.
Serial asli Teabing 'Bargain' mencapai prestasi memenangkan penghargaan skenario setelah maju ke bagian kompetisi film fitur Cannes Internasional Series Festival ke-6.
Secara khusus, 'Bargain' adalah satu-satunya konten Korea di antara entri di bagian kompetisi Cannes Internasional Series Festival dan lebih bermakna karena telah mencapai kompetisi dengan karya luar negeri terkemuka seperti 'Good Morning Chuck', 'Carthage', dan 'Childhood Dreams'.
Baca Juga: Han So Eun Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Dengan Wide-S Company
Baca Juga: Moonbin ASTRO Dikabarkan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri
Selain itu, Climax Studio yang baru-baru ini melintasi batas platform seperti OTT, TV, dan layar menghasilkan konten yang dibuat dengan baik seperti 'DP', 'Hell', dan 'Jungi', berjalan di box office.
Setelah undangan resmi ke Cannes International Series Festival, dan mendapat kehormatan untuk memenangkan penghargaan skenario dalam kategori kompetisi saat diundang untuk tahun kedua berturut-turut.
'Bargain' juga menjadi drama Korea pertama yang memenangkan penghargaan di Cannes International Series Festival.
'Bargain' adalah kisah tentang tiga orang yang menawar uang tebusan satu sama lain, terkunci di sebuah bangunan yang runtuh akibat gempa bumi, dan masing-masing memulai kesepakatan berisiko untuk merebut kesempatan terakhir dan bertarung dengan gila-gilaan.
Baca Juga: Fantagio Memohon Kepada Media Untuk Menjaga Privasi Pada Pemakaman Moonbin ASTRO
'Bargain' yang memikat penggemar konten Korea dengan materi, pengembangan, dan teknik pembuatan filmnya yang tidak konvensional sejak dirilis, menanamkan daya saing produksi konten Korea di panggung dunia dengan memenangkan kompetisi di Cannes Internasional Seris Festival.
Seorang pejabat dari Climax Studio berkata, “Saya terkejut dan bersyukur telah menerima hasil yang begitu baik ketika dunia memperhatikan konten Korea. Tampaknya ini menjadi kesempatan untuk memberi tahu orang-orang bahwa kekuatan konten Korea terletak pada kemampuan produksinya. Kami akan terus bekerja keras agar lebih banyak penggemar global dapat terpesona oleh konten Korea di masa mendatang.”