KVIBES.ID, JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, terungkap bahwa Jimin akan menjadi model campaign Tiffany & Co.'s Fall dan juga Dior's Spring 2024 sebagai wajah dari kedua lini produk tersebut.
Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah bahwa individu Asia menjadi wajah campaign pakaian untuk brand mewah, dan Jimin telah menulis sejarah ini dengan melakukannya bersama brand mewah terbesar Prancis untuk kampanye pertamanya.
Bagi Tiffany, ini adalah kampanye kedua Jimin untuk brand tersebut. Kedua merek tersebut kemudian merilis cover majalah untuk campaign masing-masing di hari yang sama, Dior dengan GQ KOREA dan Tiffany & Co. dengan ELLE KOREA, masing-masing pihak memiliki 3 cover berbeda dengan Jimin sebagai model.
Platform tersebut menyatakan bahwa mereka memperkirakan popularitas online suatu brand dengan "memperhitungkan kombinasi nilai brand, pangsa pencarian, dan percakapan media sosial" dalam membuat daftar ini.
Dengan popularitas dan dampak online global Jimin yang luar biasa, kenaikan Dior pada peringkat ini dapat dikaitkan dengan penandatanganan Jimin sebagai global BA.
Popularitas global dan online Jimin yang tersebar luas juga berarti kekuatan brand yang tidak ada duanya, yang telah terlihat berkali-kali ketika barang-barang pakaian atau perhiasannya, antara lain, langsung terjual habis setiap kali penggemar melihatnya bersama barang-barang tersebut seperti yang diberitakan sebelumnya dalam berbagai kesempatan, dan kasusnya sama kali ini juga.
Hanya beberapa jam setelah majalah tersebut melakukan pre-order, seluruh peringkat 6 buku terlaris di berbagai kategori ditempati oleh 6 sampul dari kedua majalah tersebut, tidak hanya di satu majalah tetapi di ketiga toko buku online teratas/terbesar di Selatan Korea termasuk Aladin, Kyobo dan Yes24, menggambarkan pengaruhnya di negara tersebut.
Artikel Terkait
Jimin, Jungkook BTS, Jisoo BLACKPINK dan 30 Lainnya Puncaki Brand Reputasi Idol K-Pop Bulan Ini
Jungkook, Kang Daniel, dan Jimin Amankan Posisi Teratas Brand Reputasi Anggota Boy Grup Bulan Ini
Jungkook, Jisoo, Jimin Dominasi Peringkat Teratas Reputasi Merek Idol Individu Bulan Juli!
Jungkook, Jimin, dan Cha Eunwoo Pimpin Brand Reputasi Anggota Boy Grup Korea Bulan Ini
Kontrak Berakhir, Shin Jimin Mantan Anggota AOA Resmi Tinggalkan Agensinya
Buat Bangga, Jimin BTS Cetak Rekor Bersejarah di Spotify dengan Album "FACE"
Face Milik Jimin BTS Jadi Satu-satunya Album Solois K-pop 2023 yang Lampaui 200 Juta Streaming di Melon
Jimin BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Capai Ini di YouTube
Jimin BTS Curcol Karir Solo dan Masa Depan bersama ELLE Korea
Jungkook, Jimin, Cha Eun Woo Puncaki Brand Reputasi Anggota Boy Grup Korea