Jisoo BLACKPINK Bantu Brand Lokal Korea Berkembang Hingga 10 Kali Lipat!

photo author
- Kamis, 30 November 2023 | 23:13 WIB
Buktikan Impact Yang Sangat Besar, Jisoo Berhasil Membuat Brand Lokal Korea Berkembang Hingga 10 Kali Lipat
Buktikan Impact Yang Sangat Besar, Jisoo Berhasil Membuat Brand Lokal Korea Berkembang Hingga 10 Kali Lipat

KVIBES.ID, Jakarta - Sebagai salah satu bintang K-pop papan atas dengan banyak penggemar, pengaruh signifikan Jisoo menghasilkan keuntungan besar bagi brand yang diwakilinya.

Baru-baru ini, anggota BLACKPINK Jisoo sekali lagi mengejutkan komunitas online dengan membantu Dunst, brand lokal di Korea, mencapai pertumbuhan penjualan yang kuat, membuka potensi perluasan pasar karena masuknya pelanggan setelah menjadi model merek tersebut.

Menurut Fashionbiz, sejak bermitra dengan Jisoo pada Maret 2023, Dunst mengalami perkembangan pesat, tumbuh 10 kali lipat dalam waktu empat tahun peluncurannya.

Baca Juga: Buat Bangga! Aespa Wakili Grup K-pop Masuk Kedalam Daftar 25 Most Influential Women of 2023

Baca Juga: Jungkook BTS Masuk Top 4 Spotify Wrapped untuk Lagu yang Paling Banyak Didengarkan Tahun 2023

Selain itu, dengan kepopuleran Jisoo, brand lokal ini pun semakin terkenal dan mendapat feedback positif dari pelanggan.

Produk koleksi F/W 2023 Dunst yang merupakan lini kolaborasi dengan Jisoo juga banyak diminati. Toko pop-up brand tersebut, yang dibuka setiap bulan di pusat perbelanjaan besar dan ramai di Korea Selatan, seperti The Hyundai Seoul, The Hyundai Daegu, dan Shinsegae Department Store, mencetak rekor dengan 1.000 pengunjung setiap hari.

Baca Juga: List Pemenang MAMA Awards 2023, NewJeans dan SEVENTEEN Bawa Pulang Daesang

Beberapa pelanggan bahkan mengantri di depan toko hingga 4 jam sebelum membuka barang rampasan yang dikenakan Jisoo.

Baca Juga: Dino SEVENTEEN Capai Kesuksesan Global Lewat ‘Wait’

Dunst berfokus pada model penjualan online yang dipadukan dengan toko pop-up untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Menurut pengumuman merek tersebut, sekitar dua minggu setelah pembukaan toko pop-up pada bulan Oktober lalu, penjualan online dan jumlah pelanggan meningkat sekitar 30%, dan pendaftaran situs web diperluas.

Dengan perkembangan luar biasa ini, Dunst bertujuan untuk memperluas pasarnya ke sekitar 15 negara lagi dalam waktu dekat. Banyak yang percaya bahwa merek ini akan terus berkembang, menjangkau khalayak global dengan pengaruh Jisoo.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizinĀ redaksi.

Editor: Dita KVIBES

Sumber: Kbizoom

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Lirik Lagu DAY6 - INSIDE OUT

Jumat, 5 September 2025 | 20:10 WIB

Lirik Lagu aespa - Rich Man

Jumat, 5 September 2025 | 19:51 WIB

izna Dikonfirmasi Akan Comeback Pada Akhir September

Rabu, 3 September 2025 | 13:42 WIB

Lirik Lagu MONSTA X - N the Front

Selasa, 2 September 2025 | 21:55 WIB
X