KBIVES.ID, JAKARTA - Bulan lalu, sebuah artikel tentang peningkatan pendapatan Tiffany & Co. diterbitkan di platform kerja LinkedIn, menghubungkan kesuksesan besar ini dengan kolaborasi merek tersebut dengan Rosé BLACKPINK.
Secara khusus, artikel tersebut mengutip analisis Reuters bahwa pendapatan Tiffany & Co. telah meningkat dari 3 miliar euro pada tahun 2020 menjadi 5,1 miliar euro pada tahun 2022, dan diperkirakan akan mencapai 7,4 miliar euro pada tahun 2025.
Hal ini berkat langkah cerdas brand tersebut dalam menggandeng selebriti dengan audiens yang terjaga dan setia.
Demikian bunyi artikel tersebut, sebelum membahas kolaborasi Tiffany & Co dengan “megastar K-pop” Rosé dalam kampanye Rosé x Tiffany Hardwear.
Baca Juga: Foto kelulusan dari Kim Ga-ram di SOPA telah terungkap
Baca Juga: Chanyeol EXO Akan Membintangi K-drama Horor “The Frog”
Baca Juga: Girl Grup Dari Survival 'Universe Ticket' Dikabarkan Akan Debut Pada Bulan Maret Mendatang
“Kampanye ini berakhir dengan sangat sukses, mengingat penjualan Tiffany & Co. meningkat dua kali lipat sejak penyanyi itu bergabung dengan mereka sebagai duta pada tahun 2021,” tulis artikel tersebut, mengutip CNBC, sebelum menambahkan bahwa paparan Rosé adalah faktor utama di balik Tiffany kesuksesan & Co.


Secara keseluruhan, mustahil untuk menyangkal pengaruh besar Rosé terhadap pendapatan Tiffany & Co.
Kbizoom | CNBC, Reuters, LinkedIn
Artikel Terkait
Rose BLACKPINK mengirimkan truk kopi untuk Jisoo di lokasi syuting 'Omniscient Reader'