KVIBES.ID, JAKARTA - Forbes menyebutkan JENNIE dalam artikel baru tentang Instagram dan Media Impact Value (MIV) atas pengaruhnya terhadap industri fashion dan pakaian olahraga.
"Suara-suara tertentu mempunyai kekuatan yang lebih besar di beberapa wilayah dibandingkan wilayah lainnya. Misalnya, di seluruh APAC, selebriti mempunyai kekuatan MIV yang lebih besar.
Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mengidentifikasi peningkatan tajam dalam liputan bintang-bintang India, Korea, dan Thailand yang sedang naik daun di acara-acara industri global, misalnya.
Baca Juga: Karena Masalah Kesehatan, Doha n.SSign Tidak Akan Berpartisipasi Dalam Jadwal Promosi Comeback Grup
Baca Juga: BOYNEXTDOOR Sedang Bersiap Untuk Comeback Pada Bulan April
Basis penggemar setia dan berkembang dari bintang-bintang ini berarti bahwa konten terkait sangat menarik dan berdampak.

Baca Juga: Yoo Rachel In Another Universe, Kim Jiwon Dalam Still Cuts Drama 'Queen of Tears
Baca Juga: Murid Level A dan Level F, Jang Daah dan Ryu Dain Dalam Still Cuts Drama 'Pyramid Game'
Tidak mengherankan jika bintang Korea Selatan JENNIE KIM menjadi suara teratas di platform tersebut, baik untuk industri fashion maupun pakaian olahraga, yang masing-masing menghasilkan jutaan dolar untuk Chanel dan Adidas.",
Bagaimana menurutmu?
Forbes
Artikel Terkait
“One Of The Girls” BLACKPINK JENNIE menjadi OST Artis K-pop yang Paling Banyak Di-streaming di Spotify