KVIBES.ID, JAKARTA - Pada larut malam tanggal 15 Februari, topik tentang iklan terbaru BABYMONSTER dengan Pepsi dipublikasikan di forum Korea Pann Nate, menarik perhatian.
Meskipun iklannya sendiri tidak mengandung unsur kontroversial, BABYMONSTER masih menjadi sasaran komentar negatif, yang menimbulkan keraguan terhadap popularitas grup tersebut.
Secara khusus, beberapa netizen mempertanyakan apakah BABYMONSTER cukup populer untuk membuat CF dengan Pepsi, dan bahkan banyak yang menyiratkan bahwa pertunjukan ini “dibeli” oleh YG.
Baca Juga: 'VIBE (feat. Jimin)' milik Taeyang mencapai 200 juta streaming di Spotify
Baca Juga: Koran Jurnalduluxe Perancis Memuji Pengaruh Jennie Terhadap Penjualan Perhiasan Chanel.
Berikut beberapa komentar netizen Korea:
"Debut di bawah perusahaan besar sungguh menguntungkan karena mereka bisa beriklan dengan brand besar seperti ini meski tidak ada yang mengenalnya"
"Bagaimana mereka bisa menjadi duta Pepsi LOL"
"Mereka bahkan bukan grup K-pop tapi grup Thailand-Jepang jadi kita tidak perlu mempermasalahkan mereka"
"Sungguh luar biasa bisa debut di bawah perusahaan besar"
"Ini di Thailand, kan. Masuk akal karena ada anggotanya yang berasal dari Thailand"
"Yang Hyun-suk benar-benar bekerja keras di belakang layar"
Bagaimana menurut mu?
Kbizoom
Artikel Terkait
BABYMONSTER Telah Merilis Video Live Stage " Stuck in the Middle ".