KVIBES.ID, JAKARTA - Leader dan aktor EXO , Suho , telah mengumumkan kolaborasinya dalam kampanye minum yang bertanggung jawab di seluruh wilayah Asia-Pasifik pada tanggal 28.
Kampanye baru ini akan diluncurkan di Korea Selatan, Indonesia, Jepang, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.
Kampanye ini akan menyoroti pentingnya budaya minum yang dimoderasi melalui lagu yang dibawakan oleh Suho, video musik, dan konten di balik layar. Slogan kampanyenya adalah “ Nikmati Arus, Nikmati Setiap Momen ,” yang menekankan kenikmatan dan apresiasi setiap momen.
Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Tampil Mempesona dalam Pakaian Terinspirasi Dari Karakter Wednesday
Baca Juga: Jennie BLACKPINK Tampil Mempesona Dengan Lekuk Tubuh Indah Dalam Kampanye Baru Calvin Klein
Wilson Del Socorro, Corporate Relations Director Diageo untuk Asia-Pasifik, menyatakan, “Melalui kampanye terobosan bersama Suho ini, kami bertujuan untuk memanfaatkan pengaruh K-culture yang semakin besar dengan cara yang kreatif untuk mendorong lebih banyak konsumen dewasa di Asia-Pasifik. kawasan Pasifik agar membuat pilihan yang lebih hati-hati dan menerapkan moderasi.”
Conor Neiland, perwakilan Diageo Korea, menyebutkan, “Diageo berkomitmen untuk mengembangkan lebih lanjut kampanye minum yang bertanggung jawab, yang selaras dengan kebutuhan generasi MZ yang mendambakan 'nilai konsumsi' dan 'kehidupan yang baik', yang bertujuan untuk terus memimpin penciptaan budaya minum yang sehat.”
Bagaimana menurut mu?
Allkpop
Artikel Terkait
Drama 'The Crown Prince Has Disappeared' Yang Dibintangi Suho Exo Menunda Penayangan Perdananya