KVIBES.ID, JAKARTA - Untuk merayakan Hari Orang Tua, penyanyi Lim Young Woong menyumbangkan 200 juta won kepada Fruit of Love Community Chest of Korea dengan nama penggemarnya 'Hero Generations'.
Baca Juga: ILLIT Memasuki Chart Billboard 200 Untuk Pertama Kalinya Dengan Mini Album 'SUPER REAL ME'
Pada tanggal 8 Mei, Lim Young Woong mengatakan bahwa dia memutuskan untuk memberikan donasi dalam rangka memperingati Hari Orang Tua untuk menyebarkan pengaruh baik dan membalas cinta dari para penggemarnya.
Baca Juga: Bantu Pengobatan Pasien Kanker Anak, BoA Donasikan 50 Juta Won ke Asan Medical Center Seoul
Baca Juga: Byeon Wooseok Akan Memulai Asia Tour Fanmeeting Pertamanya Pada Bulan Juni
Donasi ini akan digunakan untuk mendukung kelompok berpenghasilan rendah dan rentan sesuai keinginan Lim Young Woong.
Artikel Terkait
Lim Young Woong Pimpin Brand Reputasi Seleb Korea Bulan Ini
Lim Young Woong Donasikan Semua Royalti Lagunya di Film 'Picnic'
Lim Young Woong Sumbangkan Seluruh Royalti Lagu di Film 'Picnic' Untuk Amal
Dipuncaki Oleh Lim Young Woong, SEVENTEEN dan LE SSERAFIM, Inilah Top 30 Brand Reputasi Penyanyi di Bulan Januari
Son Heung Min, Lee Kang In, Lim Young Woong, IU Hingga SEVENTEEN Raih Posisi Teratas Brand Reputasi Star Bulan Januari
Son Heung Min, Lim Young Woong Hingga BLACKPINK Puncaki Brand Reputasi Bintang Iklan Bulan Februari
SEVENTEEN, Lim Young Woong dan (G)I-DLE Puncaki Brand Reputasi Penyanyi Bulan Februari
Lim Young Woong, NewJeans dan Son Heungmin Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Maret
Park Bo-young Ngaku Memesan Sendiri Tiket Konser Lim Young-woong
Lim Young Woong, BIBI dan ILLIT Puncaki Brand Reputasi Penyanyi Bulan April