KVIBES.ID, JAKARTA - Community Chest of Korea mengumumkan pada tanggal 22 Januari bahwa TWS telah menyumbangkan hasil penjualan emotikon Kakao yang dibuat secara langsung oleh para anggota dengan nama penggemarnya, 42, dalam rangka merayakan debut anniversary grup yang pertama.
Baca Juga: Sedang Dalam Tahap Persiapan, NMIXX Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan Maret
Baca Juga: Jennie BLACKPINK Akan Merilis Album Solo 'Ruby' Pada Bulan Maret
Baca Juga: Album Debut KickFlip Terjual Melampaui 240 Ribu Pada Hari Perilisannya
Pada tanggal 25 November tahun lalu, TWS merilis emotikon Kakao berdasarkan foto kehidupan nyata para anggota untuk memperingati comeback dengan single 'Last Bell'.
Baca Juga: Temenan Dari SD, Minje KickFlip Ungkap Dirinya Ingin Jadi Idol Setelah Melihat Woonhak BOYNEXTDOOR
Donasi tersebut akan digunakan untuk mendukung seragam sekolah bagi remaja dari keluarga berpenghasilan rendah yang kesulitan membeli seragam karena kesulitan keuangan.
Artikel Terkait
Dipimpin TWS, QWER dan BABYMONSTER, Inilah Brand Reputasi Idol Grup Rookie di Bulan November
TWS Terpilih Sebagai Brand Ambassador Baru CELINE
TWS Mencatat Penjualan Tertingginya Pada Hari Pertama dengan Album 'Last Bell'
TWS, QWER dan ILLIT Puncaki Peringkat Brand Reputasi Idol Grup Rookie di Bulan Desember
TWS Kembali Raih 'Half Million Seller' dengan Album Single 'Last Bell' Telah Terjual 500 Ribu Copy
Woonhak BOYNEXTDOOR, Ryo & Sakuya NCT WISH, Han Yujin ZEROBASEONE, Jihoon & Kyungmin TWS Akan Berkolaborasi di '2024 SBS Gayo Daejeon'
TWS, KISS OF LIFE dan ILLIT Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Rookie Bulan Januari
ENHYPEN, FIFTY FIFTY, QWER, TWS dan UNIS Diumumkan Sebagai Line Up Pertama '1st D Awards'
Tiket Fan Meeting Pertama TWS di Korea Terjual Habis Dalam Waktu 10 Menit
TWS Menerima Sertifikasi Gold Pertamanya Dari Recording Industry Association of Japan dengan Single 'Last Bell'