KVIBES.ID, JAKARTA - Girl grup global KATSEYE semakin mengukuhkan diri sebagai ikon budaya, menerima sambutan hangat dari industri hiburan dan media Amerika atas campaign denim GAP-nya.
Kesuksesan grup ini di kancah musik K-pop, yang lahir dari sistem K-pop, dipandang sebagai hasil dari strategi globalisasi K-pop dari Ketua HYBE, Bang Sihyuk.
Baca Juga: RIIZE Akan Tampil di Festival 'Lollapalooza' di Argentina, Chile dan Brazil
Baca Juga: Terjual 3 Juta Copy, Album 'KARMA' Stray Kids Puncaki Penjualan Album K-Pop di Tahun 2025
Iklan untuk campaign Musim Gugur 2025 GAP, 'Better in Denim', yang menampilkan KATSEYE, menuai respons yang luar biasa.
Iklan tersebut telah ditonton lebih dari 43 juta kali di Instagram dan 42 juta kali di TikTok hanya dalam sepuluh hari sejak dirilis, menjadikannya campaign paling viral dalam sejarah GAP.
Video tersebut menampilkan KATSEYE dan 30 penari multiras yang menari mengikuti lagu hit Kelis tahun 2000-an, 'Milkshake', yang membangkitkan nuansa Y2K.
Baca Juga: HYBE dan Geffen Records Perkenalkan Anggota Girl Grup Global Barunya
Judul videonya berbunyi, "Denim adalah apa yang Anda definisikan. Individualitas Anda. Ekspresi diri Anda. Gaya Anda. Kuat sendiri. Lebih cerah bersama," yang menekankan rasa hormat terhadap keberagaman dan keharmonisan komunitas.
Koreografi yang adiktif ini menghasilkan banyak video cover dance daring dan jadi viral hingga trending.
Artikel Terkait
'Gnarly' KATSEYE Naik Peringkat di Chart Billboard Global
KATSEYE Memasuki UK Official Charts Selama 5 Minggu Berturut-turut dengan 'Gnarly"
'Gnarly' Milik KATSEYE Kembali Memasuki Billboard Hot 100
Tampil Pertama Kalinya di 'Lollapalooza Chicago, KATSEYE Tuai Banyak Pujian Dari Media Luar
Setelah Sukses dengan KATSEYE, HYBE dan Geffen Records Akan Debutkan Girl Grup Global Baru
KATSEYE Telah Melampaui 1 Miliar Streaming Kumulatif di Spotify
KATSEYE Bertahan di Billboard 200 Selama 6 Minggu dengan Mini Album 'BEAUTIFUL CHAOS'
Hanya Dalam Setahun Sejak Debut, Girl Grup Global KATSEYE Telah Melampaui 25 Juta Pendengar Bulanan di Spotify
'Gabriela' Milik KATSEYE Kembali Memasuki Billboard Hot 100
'Gnarly' Milik KATSEYE Melampaui 200 Juta Streaming di Spotify