KVIBES.ID, JAKARTA - Film animasi 'K-Pop Demon Hunters', yang mengangkat tema K-pop dan budaya tradisional Korea, telah melampaui 'Squid Game' Season 1 dengan menjadi konten yang paling banyak ditonton di Netflix sepanjang masa.
Baca Juga: Beri Hadiah Spesial Untuk Penggemar, Choo Youngwoo Akan Merilis Lagu 'If Time Had Stopped'
Menurut situs statistik resmi Netflix, TUDUM, pada tanggal 3 September, 'K-Pop Demon Hunters' mencatat total kumulatif 266 juta views, bertambah 30,1 juta views minggu lalu (25-31 Agustus).
Baca Juga: Mini Album Debut Unit S.Coups dan Mingyu SEVENTEEN 'HYPE VIBES' Akan Dirilis Pada Akhir September
Baca Juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Nyanyikan OST Serial Jepang 'Romantic Anonymous'
Angka ini melampaui 'Squid Game' Season, yang dirilis pada tahun 2021, dengan 265,2 juta views.
Selain itu, OST 'K-Pop Demon Hunters', 'Golden', menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100 untuk ketiga kalinya, menyamai pencapaian lagu BTS 'Dynamite'.
Baca Juga: izna Dikonfirmasi Akan Comeback Pada Akhir September
'K-Pop Demon Hunters' menjadi konten pertama yang mendominasi Netflix dan Billboard secara bersamaan.
Artikel Terkait
Terus Melanjutkan Popularitasnya, 3 OST 'K-Pop Demon Hunters' Memasuki UK Official Singles Chart Top 100
'Golden' OST 'K-Pop Demon Hunters Masuk Top 5 Billboard Hot 100
3 OST 'K-Pop Demon Hunters' Masuk ke UK Official Charts Secara Bersamaan
Terus Melaju, OST 'Golden' Dari Film Animasi 'K-Pop Demon Hunters' Tempati Peringkat Kedua di Billboard Hot 100
OST 'Golden' Dari Film Animasi 'K-Pop Demon Hunters' Pertahankan Peringkat Teratasnya di Billboard Hot 100 Selama 2 Minggu
8 OST 'K-Pop Demon Hunters' Menyapu Bersih Chart Billboard Hot 100
OST 'K-Pop Demon Hunters' Pertahankan Posisi Teratasnya di UK Official Singles Chart Top 100
OST 'Golden' Dari 'K-Pop Demon Hunters' Tempai Peringkat Pertama di Billboard Hot 100
OST 'K-Pop Demon Hunters' Bertahan di No. 2 Billboard 200 Selama 3 Minggu
OST 'K-Pop Demon Hunters' Kembali Tempati Peringkat Pertama di Billboard Hot 100