KVIBES.ID, JAKARTA - Lagu "FaSHioN" dari album debut CORTIS, "COLOR OUTSIDE THE LINES", telah melampaui 50 juta streaming kumulatif di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia.
Setelah lagu intro "GO!", lagu ini menjadi lagu kedua dari CORTIS yang mencapai 50 juta streaming.
Baca Juga: Apink Akan Comeback Sebagai Grup Lengkap Pada Januari 2026
Baca Juga: Hui Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan With Us Entertainment
"FaSHioN" adalah lagu yang memadukan hip hop Selatan dengan musik trap, dan secara jujur mengekspresikan gaya hidup mereka melalui "fashion".
Kelima anggota menyatakan bahwa mereka akan mengikuti kompas CORTIS sendiri, bukan tatanan yang ada, baik dalam musik maupun fashion.
Baca Juga: Sedang di Antartika, Hanni Tidak Dapat Hadir Pada Pertemuan Anggota NewJeans dengan ADOR
Baca Juga: Telah Dibawakan Saat Konser 'SYNK: aeXIS LINE', aespa Akan Merilis Lagu Solo Baru Mereka
Martin, Joo Hoon, Sung Hyun, dan Gun Ho tercantum dalam kredit, dan semua anggota berpartisipasi dalam produksi koreografi, menunjukkan sisi mereka sebagai "kru kreator muda" yang ikut menciptakan konten utama grup.
Artikel Terkait
CORTIS Memasuki Billboard 200 Untuk Pertama Kalinya Sejak Debut dengan 'COLOR OUTSIDE THE LINES'
Album Debut CORTIS 'COLOR OUTSIDE THE LINES' Telah Terjual Setengah Juta Copy
3 Lagu CORTIS Memasuki Peringkat Tertinggi di Chart Spotify
Album CORTIS 'COLOR OUTSIDE THE LINES' Memasuki Billboard 200 Selama 2 Minggu Berturut-turut
Keonho CORTIS, Wonhee ILLIT dan Ian Hearts2Hearts Puncaki Brand Reputasi Individu Idol Rookie di Bulan Oktober
CORTIS, ALPHA DRIVE ONE dan KiiiKiii Puncaki Peringkat Brand Reputasi Idol Grup Rookie di Bulan Oktober
CORTIS Berada di Chart Billboard Selama 4 Minggu
Album Perdana CORTIS ‘COLOR OUTSIDE THE LINES’ Mencapai 100 Juta Streaming Kumulatif di Spotify
CORTIS, KiiiKiii dan ALPHA DRIVE ONE Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Rookie di Bulan November
TREASURE, BOYNEXTDOOR dan CORTIS Akan Hadirkan Panggung Kolaborasi di 'MAMA AWARDS 2025'