KVIBES.ID, JAKARTA - Diluncurkan pada 28 Maret, kampanye Calvin Klein Jungkook bertepatan dengan penunjukan anggota BTS tersebut sebagai duta global terbaru Calvin Klein untuk kategori CK Jeans dan Pakaian Dalam. Berita tersebut menjadi topik viral di internet dan menjadi tren di seluruh dunia di 172 negara.
Di Twitter, postingan Jungkook menjadi tweet Calvin Klein yang paling terlibat, paling disukai, dan paling banyak di-retweet sepanjang masa dan menyebabkan akun resmi merek mendapatkan tambahan 140K+ pengikut selama 3 jam pertama pengumuman.
Sementara itu, di Instagram, reel Jungkook melebihi 24 Juta penayangan menjadi reel CK yang paling banyak ditonton sepanjang masa selain videonya yang menjadi video merek yang paling disukai di TikTok.
Baca Juga: 'BORN PINK' Bawa BLACKPINK Jadi Satu-satunya Girl Grup yang Masuk IFPI Chart 2022
Calvin Klein dengan bangga, cepat menempatkan Jungkook sebagai wajah halaman sosial resmi mereka di Facebook, Twitter, dan YouTube dan menambahkan sorotan individu dengan nama 'Jung Kook' di Instagram.
Sementara mereka memajangnya di halaman depan situs resmi mereka, "Jungkook: Ikon global Di Calvin Klein," yang menghancurkan server karena banyaknya pengunjung setelah pengumuman tersebut.
Jungkook membantu perusahaan induk Calvin Klein, PVH Corp, mencapai level tertinggi baru di $87,93 setelah peningkatan eksplosif sebesar +19% menyusul pernyataan resmi Jungkook menjadi Ikon global baru mereka. Ini, bersama dengan PVH melebihi ekspektasi dengan melaporkan hasil kuartal keempat dan setahun penuh 2022 yang mengungguli panduannya. Selain itu, PVH memperkirakan pertumbuhan pendapatan dua digit pada tahun 2023, yang merupakan prospek yang menjanjikan untuk kesuksesan perusahaan di masa depan.
Baca Juga: NMIXX Raih Trofi Pertama Sejak Debut di Show Champion dengan Lagu 'Love Me Like This'
“Kami bangga dapat mengidentifikasi bakat yang relevan secara global yang dampak budaya dan nilai-nilainya selaras dengan milik kami. Jung Kook adalah salah satu artis paling populer di dunia; dia memiliki kemampuan langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya. Kami beruntung dan senang dia bergabung dengan tim Calvin Klein.” kata Jonathan Bottomley, Kepala Pemasaran Global Calvin Klein.
Artikel Terkait
Single Duet Jungkook BTS dan Charlie Puth Lampaui 500 Juta Streaming
Rumor Kencan Jungkook BTS dan Aktris Lee Yoo Bi Kembali Muncul, Netizen: "Gak Kaget"
Jarang Buka Instagram, Jungkook BTS Hapus Akun Pribadinya
Sasaeng di Tempat Gym Buat Jungkook BTS Frustasi
Bikin Heboh, Jungkook dan V BTS Keciduk Nongkrong Bareng
Tuai Respon Positif, Jungkook BTS dan Choo Sung Hoon Pamer Foto Bareng
Selamat, Jungkook BTS 'Dreamers' Lampaui 200 Juta Streaming
Fanboy Garis Keras, Jungwon ENHYPEN Ungkap Akan Batalkan Semua Jadwalnya Jika Jungkook BTS Konser Solo
Buat Penggemar Ketar-Ketir, Calvin Klein Unggah Teaser Kolaborasi Bersama Dengan Jungkook BTS!
Jungkook BTS Didapuk Jadi Global Brand Ambassador Calvin Klein