KVIBES.ID Jakarta - Jennie Blackpink menghasilkan $1,9 Juta nilai dampak media di Festival Film Cannes 2023, dan menempati posisi teratas MIV di festival tahun ini.
Selain itu, Jennie juga menempati posisi teratas sebagai artis yang paling banyak dimention selama Cannes 2023.
Festival Film Cannes mengakhiri edisi terbarunya pada hari Sabtu. Sekarang merek merefleksikan dampak acara tersebut terhadap nilai dampak media mereka.
Tahun ini, Festival Film Cannes menghasilkan total nilai dampak media sebesar $1,3 miliar. Dengan fenomena global K-pop dan popularitas luar biasa dari grup K-pop Blackpink, tidak mengherankan jika Jennie Blackpink masuk sebagai posisi teratas untuk MIV, menghasilkan $1,9 juta, menurut Launchmetrics.
Baca Juga: Selamat, IVE Sukses Debut Puncak di Chart Album Oricon Jepang

Baca Juga: Stray Kids Comeback, Netizen Korea Soroti Kualitas MV dan Lagu 'S-Class'
MIV adalah metrik berpemilik yang menetapkan nilai moneter sebenarnya untuk strategi pemasaran di media cetak, online, dan sosial untuk menghitung ROI.
Jennie sangat membantu dalam keseluruhan MIV Chanel di Festival Film Cannes tahun ini. Chanel menempati posisi keempat untuk merek dengan MIV tertinggi, menghasilkan $26,2 juta. Jennie sendiri telah menjadi Ambassador Chanel sejak 2017.
Artikel Terkait
Giselle Aespa Absen Dalam Acara Knowing Bros Akibat Masalah Kesehatan
EXO vs SM Entertainment: Gugatan Masa Lalu Member EXO Terhadap SM Entertainment Kembali Terungkap!
SUGA BTS Akan Kolab Bareng Halsey untuk OST Game 'Diablo IV'
NCT DOJAEJUNG Mampir ke Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelantikan RM BTS Sebagai Duta Humas MAKRI Korea Sealatan