KVIBES.ID, JAKARTA - Stray Kids menutup penjualan minggu pertama album Jepang Social Path/Super Bowl jpn vers dengan total 506.212 eksemplar di Oricon.
Hal ini memperpanjang rekor Stray Kids sebagai idol gen 4 dengan penjualan album terbanyak minggu pertama di oricon melampaui album mereka sendiri "The Sound".
Stray Kids bergabung bersama BTS, Seventeen, dan TVXQ menjadi Boygrup Kpop yang mampu melampaui 500.000 penjualan album minggu pertama di Oricon.
Baca Juga:
K-Netz Akui Kagum Akan Popularitas ENHYPEN di Jepang Usai Sukses Jual Habis Tiket Konser Tokyo Dome
Go Yoon Jung Sedang Dalam Pembicaraan Bersama Kim Seon Ho Untuk Drama Baru Hong Sisters
Punya Jiwa Seni yang Tinggi, Asahi TREASURE Jadi Sorotan Netizen
V BTS Jadi Satu-satunya Solois Yang Dianugerahi MelOn Millions Album Plaque Dua Kali Berturut-turut
Sering Bikin Ngakak Karena Aksi Komedinya, Episode TXT di Berbagai Variety Show Mencuri Perhatian
The Fact Music Awards 2023 Mengumumkan Daftar Presenter Acara
Selain itu secara keseluruhan menjadi Artis Kpop Keempat setelah Bts, Boa, dan Seventeen dengan penjualan album terbanyak minggu pertama di Oricon.
Album ini juga debut di peringkat #1 Billboard Jepang, menandai entri ketiga Stray Kids di puncak chart tersebut.
Stray kids debut dengan total penjualan minggu pertama sejumlah 737.965 eksemplar menjadi Grup Kpop Kedua serta album ketiga dengan penjualan minggu pertama terbanyak di chart bilboard jepang.
Stray Kids kini tengah melaksanakan Tour di 4 Dome utama Jepang yakni Paypay Dome Fukuoka, Vanteline Dome Nagoya, Kyocera Dome Osaka, serta Tokyo Dome dengan kapasitas sekitar 417.000 Kursi selama 8 pertunjukan.