KVIBES.ID, Jakarta - NewJeans, Lim Young Woong, dan Son Heung Min menempati posisi peringkat teratas Brand Reputasi Model Iklan Korea untuk bulan ini.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk model iklan yang dipimpin oleh NewJeans, Lim Young Woong, dan Son Heung Min.
Untun bulan ini, peringkat pertama Brand Reputasi model Korea dipegang oleh Newjeans, dan diikuti oleh Lim Young Woong serta Son Heung Min di posisi kedua dan ketiga.
Baca Juga:
G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment, Gabung Warner Music?
I.N Stray Kids Tampil Memukau Dalam Alexander Mcqueen's SS'24 Show Paris Fashion Week
NewJeans, Stray Kids, ENHYPEN Hingga NCT Dream Puncaki Chart Album Dunia Billboard
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 2 September hingga 2 Oktober.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap indeks reputasi untuk bulan Oktober.
NewJeans mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini, memperoleh indeks reputasi merek sebesar 1.984.428 untuk bulan Oktober.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup mencakup “video musik”, “tarian ayam”, dan “toko bebas bea”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “keren”, “familiar”, dan “baru”.
Analisis positif-negatif NewJeans juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 82,50 persen.
Penyanyi trot Lim Young Woong naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 1.933.066, menandai peningkatan skornya sebesar 31,77 persen sejak September.
Bintang sepak bola Son Heung Min menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 1.853.205, menandai kenaikan skornya sebesar 14,85 persen sejak bulan lalu.