KVIBES.ID, Jakarta - Untuk peringkat bulan ini, Jennie, Minji, dan Hanni berhasil menduduki posisi teratas Brand Reputasi kategori anggota girl grup Korea.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl grup, yang dipimpin oleh Jennie, Minji, dan Hanni.
Peringkat pertama diamankan oleh Jennie, posisi kedua dan ketiga Brand Reputasi anggota girl grup Korea ditempati oleh Minji dan Hanni.
Baca Juga:
Bang Si Hyuk Mengisyaratkan Proyek Untuk BTS Pada Tahun 2025 Saat Hadiri Acara Bloomberg Screetime
JYP Entertainment Blacklist JINI eks NMIXX dari Acara Musik? Netizen Terbagi Dua Kubu Debatkan Ini
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 655 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 September hingga 15 Oktober.
Jennie BLACKPINK naik ke puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan besar dalam indeks reputasi mereknya sebesar 131,95 persen sejak September, sehingga skor totalnya menjadi 4.540.423.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci Jennie mencakup “You & Me”, “jazz”, dan “Apartemen 404”.
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “lepaskan”, “mendominasi”, dan “bergabung”.
Minji dari NewJeans menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 3.710.377.
Sementara rekan bandnya Hanni mempertahankan posisinya di posisi ketiga dengan indeks 2.965.429 untuk bulan Oktober.
Rosé BLACKPINK naik ke posisi keempat pada bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 2.699.786, menandai kenaikan skornya sebesar 43,27 persen sejak September.