KVIBES.ID, JAKARTA - Pada tanggal 02 Oktober lalu Felix hadir sebagai House Ambassador Louis Vuitton dalam pagelaran Spring Summer 2024 Paris Fashion Week.
Sebelumnya, penampilan felix di bandara berhasil mencuri perhatian karena mengenakan outfit fashion bernilai fantastis lebih dari 1 milliar rupiah.
Tak disangka felix juga terlihat berinteraksi dengan Ceo 'TAG Heuer' Frederict Arnaults.
Menurut data dari Launchmetrics, Louis Vuitton memperoleh total USD 38.2 Juta MIV menjadi Brand dengan MIV tertinggi kedua pada SS'24 Paris Fashion Week.
Baca Juga:
Stray Kids Menjadi Idol Kpop Dengan Komposisi Streaming On Demand Paling Seimbang di Tahun 2023
BTS Cetak Rekor Bersejarah di Amerika Serikat dengan Album 'Map of the Soul: 7'
Rowoon dan Cho Yi Hyun Mencari Pasangan Sempurna Dalam Poster Drama 'The Matchmakers'
Secara khusus Felix menyumbang USD 6.6 juta MIV menjadikanya sebagai artis kpop dengan MIV tertinggi pada event Paris Fashion Week.
Hal ini juga menjadi MIV tertinggi kedua secara keseluruhan setelah Zendaya.
MIV merupakan singkatan dari Media Impact Value yang memungkinkan brand/merek untuk menetapkan nilai uang pada setiap postingan, interaksi, atau artikel untuk mengukur dampaknya dan mengidentifikasi kontribusi terhadap kinerja merek di seluruh Voices, saluran, dan wilayah.
Standar pengukuran tunggal ini memungkinkan Anda membandingkan dan memahami strategi mana yang memberikan dampak paling besar pada media baik media cetak, online, dan sosial dengan mencerminkan perspektif audiens.