KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk model iklan!
Pemeringkatan Brand Reputasi model iklan Korea ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 1 Oktober hingga 1 November.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap model indeks Brand Reputasi untuk bulan November.
Baca Juga:
Melon Music Awards 2023 Mengumumkan Nominasi 10 Teratas + Voting Dimulai!
Agensi Cha Chung Hwa Bagikan Foto Pernikahan Sang Aktris!
Bintang sepak bola Son Heung Min menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 3.331.802
Menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 79,79 persen sejak bulan Oktober.
Lim Young Woong menempati posisi kedua pada bulan November dengan indeks reputasi brand sebesar 2.319.149, menandai kenaikan skornya sebesar 19,97 persen sejak bulan lalu.
NewJeans berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 2.194.055, menandai peningkatan skor mereka sebesar 10,56 persen.
IU naik ke posisi keempat pada bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 1.733.467, menandai kenaikan skornya sebesar 16,85 persen.
Terakhir, BTS melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 1.505.060, menandai peningkatan skor mereka sebesar 3,21 persen sejak bulan Oktober.
Top 30: