KVIBES.ID, Jakarta - Minji, Hanni, dan Jennie sukses mengamankan posisi teratas Brand Repurasi anggota Girl Grup Korea bulan ini.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl grup, yang dipimpin oleh Minji, Hanni, dan Jennie.
Posisi pertama Brand Reputasi anggota girl grup dipegang oleh Minji, diikuti oleh Hanni di urutan kedua, dan Jennue di peringkat ketiga.
Baca Juga:
'Home Alone' Bantah Tuduhan Penempatan Produk yang Berafiliasi Dengan JMS Cult
Drama 'The Matchmakers' Hanya Akan Tayang 1 Episode Minggu Depan!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 655 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Oktober hingga 19 November.
Minji dari NewJeans naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 3.662.286.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “League of Legends Worlds”, “Billboard”, dan “Bunnies”.
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “murni”, “bersih”, dan “terkomposisi”.
Analisis positif-negatif Minji juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 92,07 persen.
Hanni dari NewJeans naik ke posisi kedua untuk bulan November dengan indeks reputasi merek 2.507.384.
Jennie BLACKPINK menempati posisi ketiga dengan indeks 2.433.938.