KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl grup!
Pemeringkatan brand reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 655 anggota girl grup Korea, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 November hingga 17 Desember.
Minji NewJeans mempertahankan posisinya di puncak brand reputasi member girl grup Korea dengan indeks reputasi merek sebesar 4.794.152, menandai peningkatan skornya sebesar 30,91 persen sejak bulan November.
Baca Juga:
TO1 Akhiri Kontrak dengan WAKEONE
Pemeran Drama 'My Dearest', Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Akan Hadir di 'Knowing Bros'
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Minji mencakup “Chanel”, “Billboard”, dan “Bunnies”.
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “pure”, “cantik”, dan “refreshing”.
Analisis positif-negatifnya juga menunjukkan skor reaksi positif sebesar 90,71 persen.
Hanni NewJeans juga mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 4.098.518, menandai kenaikan skornya sebesar 63,36 persen sejak bulan lalu.
Taeyeon berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.951.474, menandai peningkatan skornya sebesar 83,26 persen sejak November.Girls' Generation
Jisoo naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 3.239.536, menandai a Kenaikan skornya sebesar 40,56 persen sejak bulan lalu.BLACKPINK
Terakhir, Haerin dari NewJeans melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek sebesar 3.152.964, menandai peningkatan skornya sebesar 52,04 persen.