KVIBES.ID, JAKARTA - Hanni NewJeans tunjukkan pesonanya lewat pictorial terbaru.
W Korea, sebuah majalah fesyen terkemuka, meluncurkan sampul Vol.2 yang menampilkan Hanni NewJeans bersama merek mewah Italia Gucci melalui media sosial resminya pada 16 Januari KST.
Sebagai duta global Gucci, Hanni memancarkan aura unik dan chic dalam pemotretan menawan ini.
Pemotretan khusus ini memiliki makna khusus karena diambil secara pribadi oleh Direktur Kreatif Hiroshi Fujiwara.
Baca Juga: LE SSERAFIM Tutupi Wajah dan Rambut di Bandara, Fans Spekulasi Comeback Grup
Wajah Hanni yang fresh dan ekspresi menawan, dibingkai secara ahli oleh Hiroshi Fujiwara, yang terkenal sebagai godfather of Japanese street fashion, memancarkan daya tarik yang menarik.
Dalam wawancara yang dilakukan bersamaan dengan pemotretan, Hanni berbagi pemikirannya, dengan mengatakan, "Saya memiliki berbagai pengalaman tahun lalu, namun tampil di panggung Lollapalooza sangat luar biasa dan sulit diungkapkan dengan kata-kata.
"Sejak itu, sikap semua anggota terhadap penampilan di atas panggung telah mengalami transformasi yang signifikan. Saya selalu menikmati berada di atas panggung, tetapi momen ini memberi saya kesempatan untuk bersenang-senang lebih banyak lagi."
Baca Juga: MV 'DITTO' NewJeans Dinominasikan di Clio Music Awards 2024
Ia melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengakui, "Saat ini, aku benar-benar merasa bahwa semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan banyak orang. Aku terus bersyukur, dan aku bertekad untuk membalas cinta yang aku miliki."