KVIBES.ID, JAKARTA - Pada tanggal 10 Januari, Compose Coffee secara resmi merilis video wawancara di balik layar dari syuting iklan bersama V BTS di seluruh toko waralaba nasional.
Video tersebut juga mendapatkan penayangan yang luar biasa di akun media sosial mereka. Dalam video wawancara tersebut, V BTS memperkenalkan konsep iklan Compose Coffee dan menyapa penonton sebagai model untuk pertama kalinya.
V BTS mengungkapkan pemikirannya dengan mengatakan, "Saya pikir banyak orang akan menyukainya sama seperti kami yang bersenang-senang saat syuting di lokasi", meningkatkan ekspektasi terhadap iklan baru Compose Coffee.
Yang paling menarik perhatian dalam wawancara tersebut adalah ketika V mengungkapkan bahwa minuman favoritnya dari menu Compose Coffee yaitu, Yuja Tea (Citron Tea).
Tak lama setelah V BTS menyebut Yuja Tea (Citron Tea) sebagai menu favoritenya, minuman ini langsung terjual habis di toko Compose Coffee.
Dan dalam data pembaruan penjualan, Compose Coffee melaporkan bahwa sejak video wawancara V BTS dirilis, penjualan minuman Yuja Tea (Citron Tea) meningkat pesat sebesar 72% hanya dalam 2 hari setelah perilisan video wawancara tersebut, ini meningkat lebih besar dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.
V BTS sekali lagi membuktikan dampak luar biasa yang dimilikinya terhadap brand yang bekerja sama dengannya.
Sebelumnya, V BTS juga menjadi berita utama ketika Compose Coffee berhasil mengumpulkan 2,6 Juta pelanggan di aplikasi mereka hanya dalam 10 hari setelah pengumuman V BTS sebagai model terbaru.