KVIBES.ID, JAKARTA - Pada pagi hari tanggal 21 Februari, Jisoo BLACKPINK secara resmi mengumumkan pendirian label pribadinya yang diberi nama BLISSOO . Hal ini menjadikan Jisoo anggota ke-3 BLACKPINK yang memperkenalkan label pribadi, setelah Jennie dan Lisa, sehingga membuat para penggemarnya heboh.
Selain itu, berita Jisoo mengadakan fan-con di Indonesia juga bermunculan dan menyedot perhatian besar.
Baca Juga: Lee Yi-kyung Berbagi Perasaannya Tentang Ending Drama “Marry My Husband”
Secara khusus, Ananda Gusti Farier – Pendiri dan CEO Jakartakonser & Kpopconcert Indonesia, meninggalkan komentar yang mengatakan, “ Halo Sooyaa, semoga dapat segera bertemu dengan Anda. Sementara itu, Felix – investor/sponsor K-drama & Kpop di Indonesia, meninggalkan tulisan “ Stay tuned ” saat membagikan tweet penggemar tentang keinginan mereka agar Jisoo mengadakan fan-con.
Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Membuka Label Pribadi “BLISSOO”, Mengikuti Jennie dan Lisa
Baca Juga: Lucas Eks NCT Buka Akun SNS Resmi, Aktivitas Solo Dimulai?
Fan-con adalah istilah yang menggabungkan “pertemuan penggemar” dan “konser”. Di sini, para artis berinteraksi, bermain game dengan penggemar, dan juga membawakan pertunjukan spesial. “Petunjuk” dari kedua tokoh berpengaruh ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa member BLACKPINK tersebut benar-benar akan mengadakan acara di Indonesia.
Sebelumnya, segera setelah mengumumkan pendirian perusahaan, situs resmi Blissoo terhenti dalam beberapa saat karena lalu lintas yang padat. Situs web tersebut diketahui menggunakan kata-kata yang sangat menyentuh hati untuk ditujukan kepada Jisoo dan penggemarnya.
Baca Juga: NCT DREAM Dikonfirmasi Akan Comeback Pada Bulan Maret Mendatang