KVIBES.ID, JAKARTA - ROSÉ BLACKPINK telah mencatatkan tonggak sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam industri fesyen, bersaing langsung dengan beberapa tokoh paling ikonik dalam sejarah fesyen.
Dengan pencapaiannya yang luar biasa, Rosé menjadi artis Asia pertama dan satu-satunya yang menghasilkan Earned Media Value (EMV) sebesar $550 juta, menjadikannya salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia mode saat ini.
Baca Juga: Film 'Exhuma' Mencapai 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari Sejak Dirilis
Selama dua tahun terakhir, perannya sebagai wajah merek bergengsi, termasuk Yves Saint Laurent, Tiffany & Co., dan Rimowa, tidak hanya meningkatkan statusnya tetapi juga menempatkannya bersama Kim Kardashian sebagai satu-satunya individu yang pernah melampauinya. tolok ukur keuangan yang signifikan ini.
Prestasi luar biasa ini telah memicu gelombang kebanggaan dan kegembiraan di kalangan masyarakat Korea dan penggemar di seluruh dunia.
Kesuksesan Rosé dirayakan sebagai pencapaian yang monumental, dan banyak yang memujinya sebagai kekuatan terdepan dalam mendorong penjualan global dan meningkatkan visibilitas artis Asia di industri fesyen.
Baca Juga: Setelah 15 Tahun, Kim Jaejoong Akan Tampil Pertama Kali di Variety Show
Baca Juga: Di Lukis Seniman Perancis Antoine Kruk, Lukisan Lisa BLACKPINK Dipajang di Kabaret Crazy Horse
Kontribusi terobosannya dipandang sebagai bukti bakat, kerja keras, dan pengaruh bintang K-pop yang semakin besar di luar dunia musik, hingga ke ranah budaya dan mode global yang lebih luas.
Sebelumnya, Rosé membuat heboh pada 1 Oktober 2023, ketika Tiffany Lock ROSÉ Edition mulai dijual secara global di situs web bisnis tersebut dan dengan cepat terjual habis hanya dalam waktu enam menit. Karena popularitasnya yang luar biasa, superstar ini telah meraup lebih dari $36,4 juta di acara pameran Vision & Virtuosity.