KVIBES.ID, JAKARTA - Merek mewah Swiss Bally telah meluncurkan kampanye SS 2024 dengan duta merek global Dokyeom SEVENTEEN . Kampanye ini menghadirkan pictorial dan video minimalis namun kuat yang mengedepankan kecanggihan alami koleksi Bally 24 Spring/summer.
Suasana Dokyeom yang alami namun intens dalam kampanyenya, yang menonjol karena kontras antara suasana klasik dan elemen unik dan tak terduga, semakin memperkuat estetika ganda yang ingin diwujudkan dan ditafsirkan ulang oleh direktur kreatif Simone Belotti dengan cara yang modern.
Selain itu, Dokyeom menarik perhatian orang-orang dengan mengenakan barang-barang kulit dengan warisan Bali, termasuk 'tas Olam' yang mewakili musim ini, sepatu pantofel plum yang dibuat dengan indah, dan sepatu brogue buatan tangan.
Baca Juga: Fotonya Tersebar, Anton RIIZE Terlibat Dalam Rumor Kencan?
Baca Juga: TXT Mengumumkan Tanggal World Tour Mereka 'ACT: PROMISE' di Seoul
Baca Juga: Jeon Somi Akan Tampil Di Mnet 'I-LAND 2' Bersama Produser Teddy
Baca Juga: Alur Cerita Drama “Queen of Tears” Picu Kritik Netizen Meski Alami Peningkatan Rating
Kampanye ini menonjolkan keintiman yang ditunjukkan melalui ekspresi visual yang sederhana dan berulang serta koleksi yang dilengkapi dengan penjahitan yang rumit, desain esensial yang indah, dan aksesori yang minim.
Melalui hal ini, Simone Bellotti menafsirkan kembali desain abadi sebagai landasan modern lemari pakaian abad ke-21. Sementara itu, Bally menampilkan koleksi kedua yang dikembangkan oleh direktur kreatif Simone Belotti di 24FW Milan Fashion Week yang dihadiri Dokyeom bulan lalu. Fotografer pemotretan ini adalah Park Jong-ha.
Bagaimana Menurutmu?
Kpopping