KVIBES.ID, JAKARTA - Pada tanggal 19 Mei 2024, Nabati bekerjasama dengan K-Playlist menggelar acara Road to Meet & Greet RIIZE on RICHEESE LAND di Korea 360 Lotte Mall, Jakarta.
Dalam acara ini, Nabati secara resmi mengumumkan K-Pop Group RIIZE sebagai Brand Ambassador untuk Richeese dan akan menggelar RIIZE Meet & Greet pada 8 Juni 2024 mendatang.
Baca Juga: Mini Album Baru RIIZE 'RIIZING' Akan Dirilis Pada Pertengahan Bulan Juni
Untuk diketahui, gebrakan RIIZE di Richeese Land ini menandai dimulainya keseruan Nabati Universe tahun ini, yang akan disusul dengan sejumlah acara bersama Kpopers lainnya dan tiga artis K-Pop yang menjadi Brand Ambassador Nabati, termasuk aespa x Nabati Richoco dan ENHYPEN x Nabati Goguma Series-yang menempatkan Nabati sebagai brand Indonesia pertama dan satu-satunya di dunia yang berkolaborasi dengan tiga artis K-Pop sekaligus.
"Siapa yang menyangka, dari sebuah toko kue sederhana di Kota Bandung, yang sangat lokal dan bersahaja, Nabati kini menjelma menjadi raksasa produsen wafer terlaris di dunia hingga menjadi sebuah brand kebanggaan Indonesia. Tentu pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan setia kami," ujar Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati.
"Untuk itu, kami memberikan apresiasi yang sangat besar dengan mempersembahkan Nabati Universe-dunia virtual yang kami ciptakan untuk Kpopers di seluruh Indonesia dan dunia. Hari ini, kami memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador Nabati Richeese."
Lebih lanjut, Rudy mengatakan, ajang Meet and Greet RIIZE on Richeese Land pada 8 Juni mendatang akan menorehkan tonggak penting pada awal perjalanan Nabati Universe.
"Keseruan belum berakhir di sini. Hingga akhir tahun nanti, Nabati masih menyiapkan beberapa kejutan lagi. Tunggu saja tanggal mainnya. Ini akan semakin menggila," ujarnya.
Untuk menyambut rangkaian acara pertama, Nabati bersama K-Playlist mengadakan Road to M&G RIIZE pada hari Minggu, 19 Mei 2024, di Main Atrium, Lotte Mall, Jakarta.