KVIBES.ID, JAKARTA - Untuk memperingati perilisan album solo kedua Jimin BTS “MUSE”, TikTok baru saja meluncurkan kampanye bernama “#Jimin_Who” untuk memberikan pengalaman baru dalam aplikasi.
Pusat kampanye imersif baru TikTok adalah platform terdepan untuk penemuan musik yang menawarkan kepada pengguna konten eksklusif yang dirilis hanya di TikTok dalam aplikasi dengan pengalaman bersama.
Mulai 21 Juli, penggemar dapat menikmati hub #Jimin_Who dengan mengeklik banner pencarian yang muncul di samping istilah terkait seperti 'Jimin' dan ' BTS '. Penggemar akan berkesempatan mengikuti tantangan untuk membuka bingkai profil eksklusif untuk waktu terbatas. Selain itu, hub ini juga memiliki fungsi Sorotan Penggemar untuk memamerkan konten penampilan Jimin dan memperkenalkan video terbaik yang dibuat oleh komunitas TikTok.
Baca Juga: Punya Koneksi, Han Seo-hee Sebut Seunghan RIIZE Akan Kembali Dari Hiatusnya
Baca Juga: Winter aespa akan Pelempar Bola Pertama untuk Doosan Bears Meski Tengah Sibuk World Tour
Baca Juga: Netizen K-Pop Ungkap Pendapat Berbeda Soal Perubahan Wajah Wonhee ILLIT
Debut pada tahun 2013, BTS menjadi salah satu grup musik terpopuler sepanjang sejarah dan akun artis ke-4 paling terkenal di TikTok. Akun BTS memiliki lebih dari 65,6 juta pengikut dengan lebih dari 1,4 miliar like. Tagar terkait #bts telah digunakan dalam video 94,1 juta kreator, dan #bts_official_bighit banyak digunakan oleh pengguna TikTok sebanyak 33,4 juta video.
Tagar #jimin telah digunakan dalam lebih dari 22,9 juta video. Setelah Jimin merilis album debut solonya tahun lalu, lebih dari 300.000 video telah menggunakan lagu No.1 miliknya "Like Crazy". Selain itu, video dance yang diunggah di akun TikTok resmi BTS telah memperoleh lebih dari 36,2 juta penayangan dan 8,5 juta like.
Video pra-rilis yang menggunakan lagu “Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)” dari album “MUSE” telah melampaui 11 juta penayangan dan 2,5 juta like.
Bagaimana menurutmu?
Sumber: kbizoom