KVIBES.ID, JAKARTA - Pada 31 Juli, XngHan merilis single pertamanya, yang terdiri dari dua lagu, 'Waste No Time' dan 'Heavenly Blue', yang sukses menerima sambutan hangat baik di dalam maupun luar negeri.
Baca Juga: Minnie i-dle Jadi Pemeran Utama untuk Remake Film '50 First Dates' Versi Thailand
Single ini mendapat pengakuan global, dengan mencatat penjualan sebanyak 97.408 copy di minggu pertama menurut Hanteo Chart hingga mencapai posisi No.1 di iTunes Top Song Chart di 12 wilayah di seluruh dunia (Arab Saudi, Meksiko, Thailand, Polandia, Cile, Peru, Oman, Kenya, Uzbekistan, Kolombia, Indonesia, Paraguay).
Baca Juga: BLACKPINK, IVE dan Red Velvet Puncaki Brand Reputasi Girl Grup di Bulan Agustus
Baca Juga: BTS, SEVENTEEN dan SHINee Puncaki Brand Reputasi Boy Grup di Bulan Agustus
Media luar negeri juga menyoroti lagu utama, 'Waste No Time', Forbes di Amerika Serikat memuji lagu tersebut, dengan mengatakan, "Faletto Seunghan, yang ditampilkan di tengah perubahan tempo yang eksperimental, menarik selera penggemar dari berbagai genre."
Baca Juga: Single Debut Jepang TWS Menerima Sertifikasi Gold Recording Industry Association of Japan
The Hollywood Reporter memuji lagu tersebut, dengan mengatakan, "Ini pilihan yang sempurna sebagai lagu debut."
NME di Inggris bahkan memasukkannya ke dalam daftar putar lagu baru yang direkomendasikan.