KVIBES.ID, JAKARTA - Pledis Entertainment memperkenalkan logo dan slogan baru mereka.
Logo tersebut menampilkan nama perusahaan dengan font yang kontras, 'Ple' tampak lebih miring dan bergelombang, sementara 'dis' tampak tegak dan lurus.
Baca Juga: Variety Show Pertama BABYMONSTER 'BAEMON HOUSE' Akan Tayang Pada Bulan September
Baca Juga: Irene Red Velvet, Aktris Nam Jihyun dan KISS OF LIFE Jadi MC untuk 'KGMA 2025'
Kombinasi ini mencerminkan "gerakan dan ritme khas perusahaan, serta kapasitasnya untuk membina beragam artis dan menciptakan konten yang unik," ujar Pledis dalam siaran pers.
Warna orange kemerahan pada logo melambangkan semangat perusahaan.
Sementara itu slogan barunya berbunyi "Performance become the Pulse".
Baca Juga: Yugyeom GOT7 Akan Wajib Militer Pada Bulan September
Kim Yeonsoo, selaku CEO Pledis Entertainment mengatakan, "Kami mendesain ulang identitas perusahaan untuk mewujudkan filosofi kami dalam terhubung dengan penggemar melalui konten yang merangkum kemampuan kreatif kami, menghubungkan artis kami dengan dunia secara emosional, dan membentuk ritme zaman. Kami akan terus memimpin K-pop dengan visi kreatif dan menemukan serta mengembangkan artis dengan suara yang khas."
Baca Juga: Malah Jadi Tren, G-Dragon BIGBANG Ungkap Alasannya Pake Syal untuk Menutupi Pipi
Baca Juga: Lee Junho 2PM dan Jang Wonyoung IVE Jadi MC '10th Anniversary AAA 2025'
Pledis Entertainment didirikan pada tahun 2007 dan telah mengelola dan memproduseri grup K-pop termasuk After School, Orange Caramel, NU'EST, fromis_9, SEVENTEEN, dan TWS.