Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girl grup!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Oktober hingga 13 November.
BLACKPINK menduduki puncak daftar selama enam bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.678.123 untuk November.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka mencakup "tur dunia", "Instagram", dan "konser", sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "perform", "rekam", dan "beriklan". Analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,91 persen.
NewJeans berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 5.412.686, menandai kenaikan skor mereka yang mengesankan sebesar 71,02 persen sejak Oktober.
IVE mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 4.395.657, menandai peningkatan skor mereka sebesar 6,08 persen sejak bulan lalu.
TWICE juga mempertahankan posisi mereka di tempat keempat dengan indeks reputasi brand 2.664.683, sementara Girls' Generation berada di posisi lima besar untuk bulan November dengan total skor 2.430.151.
Top 30:
1. BLACKPINK
2. NewJeans
3. IVE
4. TWICE
5. Girls’ Generation
6. (G)I-DLE
7. Oh My Girl
8. Red Velvet
9. MAMAMOO
10. LE SSERAFIM
11. aespa
12. WJSN
13. NMIXX
14. fromis_9
15. Girl’s Day
16. Kep1er
17. EXID
18. Brave Girls
19. Dreamcatcher
20. MOMOLAND
21. APRIL
22. Apink
23. ITZY
24. Ladies’ Code
25. mimiirose
26. STAYC
27. LOONA
28. NATURE
29. Rocket Punch
30.ALICE