Kehadiran LISA BLACKPINK sebagai duta CELINE di Fashion Show di Paris menyebabkan kehebohan di seluruh dunia, dan dia menjadi nomor 1 di The Top Influencers EMV dengan perbedaan yang membuat semua penggemarnya bangga.
Meskipun berminggu-minggu telah berlalu sejak LISA BLACKPINK menghadiri acara Celine di Paris, pengaruhnya terus berlanjut hingga hari ini. Menurut EMV terkait pekan mode Paris dan Milan, tingkat engagement Lisa diungkapkan menjadi yang tertinggi.
Menurut media internasional, kehadiran Lisa sudah cukup untuk membuat kamera fokus padanya dan menjadikannya ‘main event’ hari itu, yang tercermin dalam "Keterlibatan Merek per Postingan dan EMV per Postingannya", yang mencapai 29 juta dollar atau sekitar 435 Milyar rupiah dalam nilai media yang diperoleh.
Meskipun ada selebriti besar di acara tersebut, dukungan yang ditunjukkan oleh para penggemar dan masyarakat umum terhadap Lisa membuatnya memiliki perbedaan besar dari tempat kedua, yang bahkan lebih mengesankan. Ini sama sekali tidak mengejutkan karena fakta bahwa kehadiran Lisa menarik banyak orang di acara tersebut, yang selalu memperhatikannya, sementara kamera terfokus padanya.
Mempertimbangkan bahwa Lisa adalah idol K-Pop pertama yang melampaui 80 juta pengikut yang luar biasa di Instagram, artis solo Asia paling terkenal dalam dekade ini, dan menjadi bagian dari superstar global BLACKPINK, CELINE tahu pengaruh memilikinya sebagai duta global.
Kali ini Celine juga menduduki peringkat #1 dalam bagan nilai merek dan mengalami pertumbuhan dibandingkan dengan acaranya di Milan pada tahun 2020.
Congrats, Lisa!