Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola pria!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Mei hingga 11 Juni.
BTS menduduki puncak daftar untuk 49 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 11.581.981, menandai sedikit peningkatan 0,08 persen sejak Mei. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "Bukti," "ARMY," dan "Gedung Putih," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rilis," "kunjungan," dan "muncul." Analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor tinggi 94,33 persen reaksi positif.
Sementara itu, SEVENTEEN naik ke posisi kedua setelah melihat peningkatan 144,88 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu. Total skor grup menjadi 5.823.248 untuk bulan Juni.
EXO naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 2.916.453, menandai kenaikan skor mereka sebesar 38,25 persen sejak Mei.
BIGBANG mengambil tempat keempat dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 2.698.449, dan NCT berada di urutan kelima dengan total indeks 2.663.252.
Top 29 :
1. BTS
2. SEVENTEEN
3. EXO
4. BIGBANG
5. NCT
6. MONSTA X
7. ASTRO
8. THE BOYZ
9. TXT
10. BTOB
11. Super Junior
12. SHINee
13. WINNER
14. Stray Kids
15. TREASURE
16. GOT7
17. NU’EST
18. VIXX
19. 2PM
20. Wanna One
21. ATEEZ
22. ENHYPEN
23. Ciipher
24. SF9
25. TNX
26. INFINITE
27. Golden Child
28. Highlight
29. PENTAGON