KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk Model Iklan!
Pemeringkatan Brand Reputasi Model Iklan Korea ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Maret hingga 13 April.
Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari Model iklan populer untuk menghitung total merek setiap indeks Brand Reputasi untuk bulan April.
Baca Juga:
Son Suk Ku Ungkap Tipe Ideal Wanita Idamannya
J-Hope BTS Dikabarkan Masuk Wamil pada 18 April
Girl Group IVE Sukses Puncaki iTunes Chart di 15 Negara
NewJeans berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 2.256.007.
Ini menandai kenaikan skor mereka sebesar 33,06 persen sejak Maret.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci NewJeans mencakup "Coca-Cola", "lagu komersial", dan "duta besar", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "cerah", "muda", dan "nikmati".
Analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,03 persen.
Baca Juga: Karina Aespa Ganti Warna Rambut, Memikat Fans dengan Tampilan Blonde
Sementara itu, Lim Young Woong naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 2.000.867.
Ini menandai peningkatan skornya sebesar 58,73 persen sejak bulan lalu.