KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota boy group!
Pemeringkatan Brand Reputasi Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Maret hingga 15 April.
Jimin BTS menduduki puncak daftar Brand Reputasi member boy group Korea bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.013.315.
Baca Juga:
Drama 'The Uncanny Counter 2' Akan Tayang Bulan Juli Mendatang
Kim Yoo Jung, Song Kang dan Lee Sang Yi Selesai Pembacaan Naskah Untuk 'My Demon'
Menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 98,64 persen sejak Maret.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk "Like Crazy", "YouTube", dan "ARMY".
Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "rilis", "melampaui", dan "rekam".
Analisis positif-negatif sang idola mengungkap skor reaksi positif sebesar 92,39 persen.
Sementara itu, Cha Eun Woo ASTRO naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 5.198.244. Menandai peningkatan skornya sebesar 22,31 persen sejak bulan lalu.
Kang Daniel dari Wanna One menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.065.621.
Menandai kenaikan skornya sebesar 7,43 persen sejak Maret.