KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota Girl Group!
Pemeringkatan Brand Reputasi Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 635 anggota Girl Group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret hingga 16 April.
Jisoo BLACKPINK menduduki puncak daftar Brand Reputasi Girl Group Korea bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.544.173.
Baca Juga:
'Flower' Jisoo BLACKPINK Jadi Lagu Solois Wanita K-Pop Kedua yang Raih Ini di Chart Resmi Inggris
Taxi Driver, Drama Lee Je Hoon cs Akan Kembali Untuk Season 3?
Sehun EXO, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin Perkenalkan Drama 'All That We Loved'
Ini menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 74,27 persen sejak Maret.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jisoo termasuk "Flower," "YouTube", dan "tur dunia".
Sedangkan istilah terkait peringkat tertingginya termasuk "menggoda", "cantik", dan "daya pikat".
Baca Juga: Vokal FIFTY FIFTY Bawakan LIve Lagu 'Cupid' Buat Netizen Terpukau
Analisis positif-negatif sang idola juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 92,73 persen.
Minji NewJeans menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek 3.377.165.
Sementara rekan satu grupnya Hanni mengikuti di belakangnya dengan indeks 3.163.464.