KVIBES.ID, JAKARTA - Boy Grup asuhan JYPE, Stray Kids, kembali menunjukkan eksistensinya di Jepang.
Title track hits Stray Kids "CASE 143" berhasil mendapatkan pencapaian baru.
"CASE 143" milik Stray Kids secara resmi mendapatkan gold RIAJ streaming certification setelah mencapai 50 juta streaming.
Baca Juga: V BTS Cetak Pencapaian Baru di Spotify dengan Lagu 'Sweet Night'
Hal ini membuat Stray Kids menjadi boy grup keempat setelah BTS, BIGBANG, dan SEVENTEEN yang menerima sertifikasi streaming RIAJ.
Serta, Stray Kids kini menjadi satu-satunya boy grup K-Pop generasi keempat yang mencapai prestasi tersebut.
Sebelumnya, "CASE 143" juga menjadi lagu boy grup generasi keempat dengan waktu terlama di tangga lagu Spotify harian Jepang dengan 200 hari.
Baca Juga: BLACKPINK Berhasil Meraup Keuntungan Sebesar 1 Triliun Berkat Konser Tur Dunia 'BORN PINK'
Untuk melengkapi prestasi tersebut, lagu yang dirilis pada Oktober 2022 itu juga menempati tangga lagu utama di Line Music Jepang dan Apple Music Jepang dengan 200 hari; belum meninggalkan tangga lagu sejak waktu perilisannya.
Dalam pencapaian lainnya, "Mixtape: Time Out" debut ke-3 di tangga lagu Billboard Hot Trending Songs setelah rilis SKZCODE.
Sementara itu, Stray Kids dikonfirmasi akan melakukan comeback pada awal bulan Juni. Patut ditunggu pertumbuhan mereka selanjutnya!
Selamat untuk Stray Kids!