KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing idol!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 1.590 idol Korea, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 29 Maret hingga 29 April.
Jimin BTS mempertahankan posisinya di puncak daftar Brand Repurasi idol Korea bulan ini dengan indeks reputasi brand 4.730.169.
Baca Juga:
SUGA BTS Jadi Solois Korea Pertama dengan Banyak Entri di Top 50 Chart Resmi Inggris
'Heart Signal 4' Tampilkan Romansa Musim Semi yang Mendebarkan di Teaser Pertama!
Menandai kenaikan skornya sebesar 2,67 persen sejak Januari (terakhir kali peringkat dipublikasikan) .
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk "FACE", "Like Crazy", dan "ARMY".
Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "masuk", "dapatkan", dan "keluar dari negara".
Analisis positif-negatif sang idola mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 87,05 persen.
Jisoo BLACKPINK naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi brand 4.323.294.
Menandai peningkatan skornya sebesar 79,83 persen sejak Januari.
Sementara itu, Kang Daniel Wanna One menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 2.278.267, menandai kenaikan skornya sebesar 15,85 persen.