KVIBES.ID, Jakarta - Menurut platform pemasaran infuencer Lefty, Jennie BLACKPINK berhasil menjadi Top #1 'Most Visible Infuncer' selama Festival Film Cannes dengan EMV sebesar $35,2 juta.
Jennie menghadiri festival film bergengsi sebagai aktris dan Duta Merek Global untuk Chanel, salah satu rumah mode paling ikonik di dunia.
Jennie berhasil tampil mempesona di red carpet dengan pakaiannya yang memukau, mulai dari gaun elegan hingga gaun mini yang apik.
Baca Juga: Jajaran Eksekutif SM Entertainment & HYBE Masuk Kedalam Billboard '2023 Indie Power Players'
Baca Juga: Ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, WCIF 2023 Fokus Bahas Ekonomi Kreatif
Baca Juga: Netizen Muak Jennie BLACKPINK Terus Mendapat Kebencian Setelah Insiden Sakit di Konser
Menurut Lefty, platform yang menganalisis data media sosial dan pemasaran influencer, Jennie menghasilkan Earned Media Value (EMV) untuk Chanel senilai 35,2 juta dolar selama penampilannya di Cannes.
EMV adalah metrik yang mengukur dampak konten online terhadap reputasi dan penjualan merek. Dan berdasarkan hasil analisis data tersebut, Jennie adalah yang tertinggi di antara semua selebriti dan influencer yang menghadiri festival tersebut.
Baca Juga: Kesehatan Telah Membaik, Giselle Aespa Akan Kembali Lanjutkan Aktivitas Group
Pengaruh dan popularitas Jennie tidak dapat disangkal, karena dia terus mendobrak batasan dan menetapkan standar baru dalam industri hiburan.
Jennie bukan hanya penyanyi dan rapper berbakat dari girl group BLACKPINK, tetapi juga aktris serba bisa dan ikon mode. Ia benar-benar seorang ratu K-pop yang bersinar di setiap panggung yang dipijaknya.