KVIBES.ID, JAKARTA - Celine telah meluncurkan brand baru khusus yang bernama Haute Parfumerie di Harrods di Knightsbridge.
Haute Parfumiere Celine tampak terang benderang dalam cahaya keemasannya yang memantulkan kaca parfum dan interior monokrom yang menyimpan wewangian tersebut.
Ruangan berlapis emas tersebut berada dalam posisi aula yang mewah sejajar dan berdampingan dengan brands mewah lainnya seperti Le Labo dan Hermès.
Baca Juga: TXT Tampan Paripurna Hiasi Cover Majalah Jepang GINGER, Buat Penggemar Jatuh Cinta
Menurut WeArisma, the data analytics company yang mengukur kekuatan pemasaran influencer online dan selebritas dalam mode, kecantikan, kemewahan, dan perjalanan, nilai media Celine mencapai $302,8 juta selama enam bulan terakhir.
Pada bulan Maret, nilai media Celine meningkat menjadi $118,7 juta. sementara itu, tingkat keterlibatannya naik 8,6 persen.
Kenaikan ini disebabkan oleh konten, khususnya di kawasan Asia-Pasifik, yang menampilkan kisah Harper's Bazaar Singapore tentang member BLACKPINK sekaligus Global Ambassador Celine, yaitu Lisa.
Baca Juga: BABYMONSTER Disebut Miliki Popularitas dan Fandom Besar Meski Belum Debut
menurut angka yang dirilis di Companies House, Department store ritel mewah tersebut melaporkan keuntungan sebesar 41,7 juta pound setelah pajak, dibandingkan dengan kerugian sebesar 57,3 juta pound pada tahun sebelumnya akibat COVID-19 dan Brexit.
Penjualan melonjak 35,5 persen menjadi 581,9 juta pound meskipun toko ditutup selama 10 minggu antara Januari dan April 2021.
Namun, kemudahan penguncian mengembalikan pelanggan inti Harrod dan pengunjung internasional, terutama Asia-Pasifik.