KVIBES.ID, Jakarta - SM Entertainment telah memberikan pembaruan mengenai keluhan yang diajukan terhadap komentar jahat terhadap Taeyeon SNSD.
Sementara itu pada 22 Juni 2023, SM Entertainment baru-baru ini membuka 'Kwangya 119', pusat pelaporan online untuk melindungi hak dan kepentingan artisnya.
Baca Juga: K-Netz Dibuat Kagum Dengan BTS yang Masuk Beberapa Chart Billboard dengan 'Take Two'
Baca Juga: Impact Lisa BLACKPINK, Haute Parfumiere Celine Untung Hingga 1.78 Triliun Rupiah dalam 6 Bulan
Berikut pernyataan resmi yang dirilis oleh SM Entertainment mengenai kasus komentar jahat yang diterima oleh artisnya yaitu Taeyeon SNSD:
"Ini adalah pusat 'Kwangya 119'.
SM Entertainment terus mengajukan keluhan dengan mengumpulkan data tentang postingan dan komentar jahat, dan postingan fitnah yang menghina karakter yang disebarkan tanpa pandang bulu di berbagai komunitas online, media sosial, dan situs portal terkait artis agensi kami.
Di antara itu, kami ingin menyampaikan perkembangan keluhan yang diajukan terkait artis Taeyeon.
Saat ini, terkait pengaduan yang diajukan, polisi telah mengidentifikasi enam orang, dengan empat sedang diselidiki dan dua sedang dikirim ke kejaksaan.
Selain itu, beberapa keluhan lain sedang diselidiki dan kami menunggu perkembangannya.
Kami akan terus memperbarui hasil disposisi akhir dari kasus yang diteruskan ke penuntutan serta detail investigasi tambahan.
Di masa mendatang juga, selain keluhan atas nama Taeyeon ini, kami akan secara aktif memantau dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis agensi kami, dan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap berbagai tindakan ilegal tersebut.
Terima kasih."
Baca Juga: TXT Tampan Paripurna Hiasi Cover Majalah Jepang GINGER, Buat Penggemar Jatuh Cinta