KVIBES.ID, Jakarta - NewJeans kembali membuktikan popularitas mereka dengan 3 anggota menempati posisi teratas Brand Reputasi girl group Korea bulan ini.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl group yang dipimpin NewJeans!
3 anggota NewJeans yaitu Minji, Hanni, dan Haerin menduduki posisi teratas Brand Reputasi anggota girl group Korea untuk bulan ini
Baca Juga:
Hwang Min Hyun Sukses Gelar Mini Konser Perdananya di Jakarta!
Kengerian Peran Ahn Jae Hong Dalam Drama Netflix 'Mask Girl' Berhasil Buat Penonton Merinding!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 655 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Juli hingga 20 Agustus.
Indeks reputasi merek Minji untuk bulan Agustus mencapai 8.167.123, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 119,25 persen sejak bulan lalu.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Minji termasuk "Super Shy", "Billboard", dan "Jambore".
Sedangkan istilah terkait peringkat tertingginya termasuk "cantik", "imut", dan "menggemaskan".
Analisis positif-negatif Minji juga mengungkapkan skor reaksi positif 90,8 persen.
Indeks reputasi merek Hanni melonjak 216,87 persen menjadi total 7.539.878, sementara skor Haerin mengalami peningkatan 236,38 persen menjadi total 6.419.829.
Jisoo BLACKPINK menempati posisi keempat dengan indeks reputasi merek 5.782.995, menandai kenaikan skornya sebesar 42,36 persen sejak Juli.