KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk model iklan.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 22 November hingga 22 Desember.
Baca Juga: YG Entertainment Umumkan Taeyang BIGBANG Pindah ke The Black Label
Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap bintang. indeks reputasi bulan Desember.
Bintang sepak bola Son Heung Min menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.142.589, menandai peningkatan skornya yang mengejutkan sebesar 166,78 persen sejak Oktober (terakhir kali peringkat dipublikasikan).
Baca Juga: Park Eun Bin Sukses Gelar Fan Meeting Perdananya
Istilah terkait peringkat tertinggi atlet termasuk "efek kuat", "meningkat", dan "melanjutkan", sementara analisis positif-negatifnya mengungkapkan skor reaksi positif 89,20 persen.
BTS menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi brand 3.454.403, menandai kenaikan skor mereka sebesar 31,24 persen sejak Oktober.
Sementara itu, BLACKPINK berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 2.627.304.
Terakhir, IU dan Lim Young Woong melengkapi posisi lima besar untuk bulan Desember masing-masing di tempat keempat dan kelima.
Top 30:
1. Son Heung Min
2. BTS
3. BLACKPINK