KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl group!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.
Baca Juga: Hanni NewJeans Bongkar Isi Playlist Musiknya, Ada 5SOS dan SZA!
Minji NewJeans menduduki puncak daftar Brand Reputasi girl group bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.899.310, menandai peningkatan skornya sebesar 14,81 persen sejak Desember.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup "OMG", "Ditto", dan "Attention".
Sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "innocent,” “pretty,” dan “radiant". Analisis positif-negatif Minji juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,90 persen.
Baca Juga: Haseul LOONA Bantah Spekulasi Bahwa Member Telah Menerima Uang dari Blockberry Creative
Sementara itu, Jennie BLACKPINK menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.416.607.
Hanni NewJeans naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 29,67 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu, sehingga total skornya untuk bulan Januari menjadi 3.933.448.
Jisoo BLACKPINK berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 3.908.118, menandai kenaikan skornya sebesar 28,15 persen sejak Desember.
Baca Juga: Sakura LE SSERAFIM Positif COVID-19
Terakhir, Haerin dari New Jeans melengkapi posisi lima besar untuk bulan Januari dengan indeks reputasi merek sebesar 3.451.834, menandai peningkatan skornya sebesar 24,99 persen sejak bulan lalu.
Top 30:
1. Minji NewJeans