KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk grup idola pria!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Januari hingga 11 Februari.
BTS menduduki puncak daftar Brand Reputasi selama 57 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.030.932 untuk bulan Februari.
Baca Juga: Visual Aktris Dari Agensi MAA Menarik Perhatian Netizen
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup mencakup "concert film,” “J-Hope,” dan “Billboard", sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "release,” “surpass,” and “misfire". Analisis positif-negatif BTS juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 80,73 persen.
SEVENTEEN naik ke posisi kedua untuk bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 4.382.675, menandai peningkatan skor mereka sebesar 21,91 persen sejak Januari.
Sementara itu, NCT menempati posisi ketiga untuk bulan Februari dengan indeks reputasi brand sebesar 3.827.415.
Baca Juga: Lee Ji Ah Rela Bertarung Demi Menjaga Sang Suami Lee Sang Yoon
EXO naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand 3.075.852, menandai peningkatan skor mereka sebesar 9,62 persen sejak bulan lalu.
Terakhir, BIGBANG melengkapi lima besar setelah menikmati kenaikan 63,16 persen dalam indeks reputasi brand mereka sejak Januari. Skor total grup untuk bulan Februari menjadi 2.638.578.
Top 30:
1. BTS
2. SEVENTEEN
3. NCT