KVIBES.ID, Jakarta - Penyanyi IU terpilih sebagai model iklan terfavorit tahun ini pilihan netizen Korea.
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO), IU menjadi model brand endorsement favorit netizen Korea Selatan di tahun 2022.
Baca Juga: Jaejoong Rayakan Ulang Tahun Debut ke-19 Bersama KARA
Menurut survei yang dilakukan terhadap lebih dari 2.000 peserta yang merupakan netizen Korea Selatan bulan lalu oleh KOBACO, 9,4% responden memilih IU sebagai model dukungan merek favorit mereka.
6% responden memilih mantan figur skater Kim Yuna, sementara 5% memilih komedian/tokoh TV Yoo Jae Suk.
Baca Juga: 'One More Time' Jadi MV ke-22 TWICE yang Mencapai 100 Juta Views di YouTube
Selanjutnya, 4,5% memilih pemain sepak bola Son Heung Min, sedangkan 4,3% memilih aktris Jun Ji Hyun.
Pada tahun 2022, IU berpromosi sebagai model dukungan merek untuk merek-merek berikut: Pepsi (oleh Lotte Chilsung), Woori Financial Capital, berbagai merek Kakao, Chamisul (oleh HiteJinro), Black Yak, New Balance, Jeju Samdasoo, dan Gucci.
Artikel Terkait
Jin BTS dan IU Kondangan ke Pernikahan Jiyeon T-Ara
EDAM Entertainment Umumkan Pelaku Komentar Jahat IU Dikenakan Denda Tanpa Keringan Hukum